Being a biker makes me knowing the beauty of the world which is created by Lord and having fun with so many friends

BMX SUPER CROSS

Pages

Thursday, February 16, 2012

Tanggal 11-12 Pebruari 2012 event Wimcycle BMX & MTB 4 Cross @ Sirkuit Bukit Darmo Golf Adrenaline Bike Park surabaya

Pada hari sabtu & minggu tanggal 11-12 Pebruari 2012 pas ada event wimcycle BMX & MTB 4 Cross @ Sirkuit Bukit Darmo Golf Adrenaline Bike Park surabaya, waktu yang berbarengan dengan event funbike offroad gawenya jamala lumajang tanggal 12 pebruari 2012.

Karena, Teman-teman dari blitar juga berangkat ke BDG (bukit darmo golf) surabaya dan saya juga senang dengan kegiatan yang memacu adrenaline tinggi saya akhirnya memutuskan mengikuti eventnya wimcycle di Bukit Darmo Golf adrenaline bike park surabaya, yang juga untuk menambah & mencari pengalaman dengan para atlit2 balap sepeda terkenal se nusantara yang datang tumplek blek di BDG (bukit darmo golf) surabaya.

Disana kita juga bisa menambah kenalan & teman serta dapat berbagi informasi mengenai sparepart ilmu2 tentang balapan sepeda jg kadang ada yg jual beli bagian2 sepeda, jersey dll.

Sirkuit Bukit Darmo Golf Adrenaline Bike Park surabaya merupakan satu2nya sirkuit yang berstandart international dengan fasilitas yang dimilikinya, serta terbesar diseluruh indonesia untuk saat ini, di sirkuit bukit darmo golf adrenaline bike park juga membuka sekolah balap BMX cross untuk para pemula2 yg ingin serius terjun di balap sepeda BMX cross, disana juga ada Store/toko sepeda yg lengkap milik wimcycle dengan berbagai produk wimcycle serte beberapa produk2 import juga, karena sponsor tunggal memang pabrikan dari wimcycle, produk lokal yang mulai maju dan ingin memajukan prestasi balap sepeda BMX di indonesia khususnya supaya mampu bersaing dengan level international. Lebih2 bisa mengalahkan pembalap2 dari asal BMX cross dari negeri uncle sam (pamansam), amin2....

Adegan pada saat battle/pertempuran dari berbagai kelas yg diperlombakan,
Untung pas hari minggu cuaca cukup cerah,
karena hari sabtunya
diguyur hujan lebat,
sehingga pelaksanaan ITT
singkatannya lupa)
ditunda jadi hari minggu,
dan pelaksanaan cukup lancar meskipun
ada accident yg tidak dikehendaki semua
pembalap yg berlaga.





Dikelas MTB 4 Cross Open saya dan 2 teman saya serta 1 teman cewek yg ikut dikelas BMX women open juga tidak lolos mengikuti ITT dikarenakan melampaui limit waktu yg ditentukan panitia, selain itu 3 teman saya yg ikut dikelas MTB 4 Cross Master juga tidak ada yg lolos babak final setelah melewati beberapa babak penyisihan. Praktis
tinggal 2 pembalap dikelas BMX beginner (pemula) yang menjadi harapan untuk membawa nama baik team naik keatas podium juara.


Alhamdulillah 2 pembalap BMX dikelas beginner (pemula) mendapatkan juara 2 & 3 sehingga membawa nama baik team yg kami bela. No podium 2 (Sindi Aditya), No podium 3 (uthuk)

Selain itu disana juga ada sarana permainan ATV (automotive Terrain Vehicle), spt yg saya naikin ini.

0 comments:

Post a Comment